Buka Pre Order di Beberapa Negara Samsung Galaxy Note 8 Tembus 395 Ribu Unit di Negara Asalnya Korea Selatan

Buka Pre Order di Beberapa Negara Samsung Galaxy Note 8 Tembus 395 Ribu Unit di Negara Asalnya Korea Selatan

Samsung Galaxy Note 8

Samsung - Perusahaan teknologi asal korea selatan itu membuka Pre Order pada (8/09/2016), dan di klaim Pre Order di hari pertama di negri Ginseng tersebut tembus mencapai 395 ribu unit.

Nampaknya insiden dari seri note sebelumnya tidak mengurangi minat para penikmat gadget, seperti yang kita ketahui Note 7 yang di hentikan penjualannya secara mendadak, akibat salah teknis pada bagian baterai, yang mengakibatkan beberapa Note 7 meledak akibat panas berlebihan.

Untuk mengobati kekecewaan fansnya itu, Samsung hadirkan seri berikutnya yang di beri nama Galxy Note 8.

Tak hanya di negara asal produk ini laris manis, seperti yang kami kutip di DetikNET di amerika sendiri Note 8 mengalahkan jumla Pre Order dar semua Seri Note, klaim Samsung Amerika, sayangnya tidak menyebutkan detil angka penjualanya.
Galaxy Note 8

Sementara di Indonesia, pre order telah berjalan sejak Jumat (8/9/2017), pukul 00.00 WIB. Kali ini Samsung Indonesia menggandeng Blibli sebagai mitra utamanya.

Namun demikian, pre-order ini juga dibuka di beberapa marketplace lain seperti Lazada, Bhinneka, Elevenia, Erafone, JDid, Telesindo, Tokopedia, Hartono dan Dinomarket. Sejumlah operator seperti XL dan Smartfren, dan Indosat, pun ternyata ikut juga membuka keran pemesanan.

Namun setelah Pre Order di buka, Samsung Indonesia sendiri belum mau mengklaim berapa jumlah pesanan yang masuk.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)