Bocor Huawei Mate 10 Pro Memiliki Layar Bezel-less, dual cam Leica di bagian belakang

Bocor Huawei Mate 10 Pro Memiliki Layar Bezel-less, dual cam Leica di bagian belakang

Doc : Gsmarena
Kebocoran tentang Huawei Mate 10 Pro sudah beberapa kali, namaun kebocoran yang baru-baru ini menampilkan bahwa Mate 10 Pro akan membawa layar tanpa bezel alias Bezel-less.

Sebagaimana yang kami kutip dari laman Gsmarena pada Rabu 27 September, Di bagian depan, kita dapat melihat layar 5,9 "EntireView - bebas dari bezel dan dengan rasio aspek 18: 9. Dan di duga akan menggunakan teknologi (AMOLED untuk boot).

Doc : Gsmarena
Sedangkan di bagian belakang, terlihat menarik. Kita dapat melihat tiga lingkaran, dimana dua lingkaran diatas sepertinya adalah kamera, seperti yang di rumorkan Mate 10 Pro ini akan hadir dengan dual kamera di bagian belakang yang memiliki resolusi 20 MP + 12 MP. Dimana lensa masing-masing menggunakan aperture bukaan f / 1.6  dan 2x optical zoom.

sedangkan untuk lingkaran paling bawah di duga pembaca sidik jari atau sensor Fingerprint. Dan yang terlihat dua lingkarang lebih kecil diantara lingkaran besar kedua dan pertama diatas terlihat nyata adalah Lampu kilat LED dan Laser AF yang berada di samping.

Meskipun begitu belum ada informasi resmi kapan peluncuran Huawei Mate 10 Pro ini.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)