Bertengkar dan Saling Hina di Tengah Operasi Persalinan ke-dua Dokter ini di Berhentikan Sementara

Bertengkar dan Saling Hina di Tengah Operasi Persalinan ke-dua Dokter ini di Berhentikan Sementara

Copyright : Kompas
News, Internasional - kedua Dokter yang bertugas di RS Umaidah kota Jodhpur, bernama Dokter Ashok Nanival dan Dokter Mathura Lal Tak yang sedang bertugas menjalangkan operasi persalinan bertengkar dan saling hina.

Di dalam rekaman video yang bocor ke publik, terlihat kedua Dokter ini bertengkar dan saling hina dan mengeluarkan kata-kata kasar dengan menggunakan bahasa Hindi.

Seperti yang di lansir Kompas Pada 2 September 2017 pukul 09:24 WIB, kedua Dokter tersebut akan di berhentikan sementara dari tugasnya, selama proses penyelidikan internal tersebut berlangsung.

Menurut informasi kedua Doktet tersebut memperdebatkan apakah pasien yang mereka tangani sudah makan sebelum operasi di lakukan.

Berita tersebut makin memanas di halayak luas warga india, setelah beredar kabar rumor yang mengatakan bayi tersebut yang sedang dalam operasi meninggal dunia.

Namun seorang pejabat dari RS tersebut menkonfirmasi kepada BBC bahwa kabar perempuan dan bayi tersebut dalam keadaan sehat.

Menurut penjelasan Dokter Ranjana Desai selaku inspektur rumah sakit Umaidah, mengatakan ada salah informasi nengenai bayi itu telah meninggal.

Setelah dia lakukan penyelidikan terkait video yang memalukan tersebut, ada media yang memberitakan bahwa bayi tersebut neninggal, ucap Ranjana Desai kepada BBC.

Memang ada bayi yang meninggal di dalam satu ruangan operasi, namun di meja operasi lain dengan waktu terpisah. Lanjut Ranjana Desai

Kejadian yang memaluhkan ini masih dalam tahap penyelidikan, dan Otoritas RS masih mengumpulkan keterangan oleh para staf RS, siapa yang membuat video tersebut dan mengapa bisa bocor.

Sumber : Kompas

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)