Apple Klaim Smartphone Masa Depan ada di iPhone X, Lihat Ulasan Fiturnya disini

Apple Klaim Smartphone Masa Depan ada di iPhone X, Lihat Ulasan Fiturnya disini

iPhone X
Apple - Hadirkan Smartphone yang super AMOLED dan Bezel-lees, ya iPhone X yang membawah fitur Inovatif Termasuk Tampilan Retina Super, Sistem Kamera TrueDepth, ID Wajah dan Chip Bionik A11 dengan Neural Engine.

Cupertino, California - Apple mengumumkan iPhone X 12 September 2017, dan menklaim sebagai Smartphone masa depan tertanam di dalamnya.

Dimana iPhone X dalam desain all-glass yang cantik dengan layar Super Retina 5,8 inci yang indah, dengan sokongan chip A11 Bionic, pengisian nirkabel dan kamera belakang yang lebih baik dengan stabilisasi gambar optik ganda.

Doc : Apple

iPhone X menghadirkan cara baru yang inovatif dan aman bagi punggunya untuk membuka kunci, mengotentikasi dan menggunakan ID Wajah, yang diaktifkan oleh kamera TrueDepth yang baru.

Doc : Apple

Dan untuk memiliki iPhone X ini, akan mulai tersedia untuk pre-Order mulai Jumat, 27 Oktober di lebih dari 55 negara dan wilayah, dan di toko-toko mulai Jumat, 3 November.

Tutur pihak Apple saat mengumumkan iPhone X

"Selama lebih dari satu dekade, niat kami adalah menciptakan iPhone yang semuanya dipajang. IPhone X adalah realisasi dari visi itu, "kata Jony Ive, perancang  Apple. 

"Dengan diperkenalkannya iPhone sepuluh tahun yang lalu, kami merevolusi ponsel dengan Multi-Touch. iPhone X menandai era baru untuk iPhone, yang mana perangkat tersebut lenyap ke dalam pengalaman. " Tutur pihak Apple di website resminya. 

Fitur TrueDepth :
"IPhone X adalah masa depan smartphone" ya bisa saja Apple klaim iPhone X Smartphone masa depan, dengan teknologi baru yang luar biasa, seperti sistem kamera TrueDepth yang inovatif, iPhone X memungkinkan pengalaman baru bagi penggunanya. Dimana fitur ini berfungsi untuk membuka kunci iPhone X dengan menggunakan ID Wajah.

Penampakan layar pada iPhone X ini di desain dengan menggunakan teknik dan teknologi baru untuk mengikuti kurva desain iPhone X, memang terlihat mewah dan elegan sampai ke sudut.

Doc : Apple

iPhone X memperkenalkan desain revolusioner dengan tampilan layar yang menakjubkan yang persis mengikuti lekukan perangkat ini.

Doc : Apple

Bukan itu saja dengan Kamera TrueDepth yang membawa emoji hidup yang bekerja dengan A11 Bionic, kamera TrueDepth akan bekerja menangkap dan menganalisis lebih dari 50 gerakan otot wajah yang berbeda.

Doc : Apple

Dimana fitur ini kemudian menjiwai ekspresi tersebut di selusin Animoji yang berbeda, termasuk panda, unicorn dan robot.

Salah satu alasan mengapa Apple klaim iPhone X sebagai Smartphone masa depan, adalah desain kaca belakang memungkinkan solusi pengisian nirkabel kelas dunia.

Doc : Apple

Dimana pengisian daya nirkabel ini bekerja dengan ekosistem Qi yang mapan, termasuk dua tikar pengisian nirkabel baru dari Belkin dan mophie, yang tersedia di apple.com dan Apple Store.

Dan yang akan datang di tahun berikutnya adalah Matras AirPower yang dirancang Apple, yang dapat mengisi baterai iPhone, Apple Watch dan AirPods secara bersamaan.

Doc : Apple

Apple memberi sedikit bocoran tentang AirPower, aksesori pengisian daya nirkabel buatan Apple yang akan datang pada tahun 2018, yang menawarkan area pengisian daya yang murah hati, dimana alat ini memungkinkan pengguna iPhone 8, iPhone 8 Plus atau iPhone X, dapat mengisi daya hingga tiga perangkat sekaligus, termasuk Apple Watch Seri 3 dan kotak pengisian nirkabel opsional baru untuk AirPods.

Sedangkan untuk kamera depan TrueDepth iPhone X ini hadir dengan lensa 7 megapiksel, sedangkan kamera belakang hadir dengan dual kamera berlensa 12 MP, Bukaan f / 1.8 pada kamera sudut lebar menggabungkan aperture f / 2,4 yang ditingkatkan pada kamera tele untuk foto dan video yang lebih baik.

Doc : Apple

Di sokong dengan penyimpanan memori internal memori 64 GB atau 256 GB, dengan iOS 11, iPhone X mendukung HEIF dan HEVC hingga dua kali kompresi dan penyimpanan untuk dua kali foto dan video, dalam varian warna Perak dan abu-abu, dimana iPhone X akan di bandrol seharga $999 atau setara dengan Rp 13,191 juta, namun harga ini mungkin akan berbeda setelah sampai ketangan pengecer atau outlet penjualan resminya.

Doc : Apple

Dimana iPhone X ini juga tahan terhadap ciptratan air dan debu.

Sumber : 1

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)