Apple Buka Pre-Order untuk iPhone 8 dan 8 Plus di 29 Negara Apakah Indonesia juga Masuk di Gelombang Pertama ini?

Apple Buka Pre-Order untuk iPhone 8 dan 8 Plus di 29 Negara Apakah Indonesia juga Masuk di Gelombang Pertama ini?

(Doc : Teknokita) 
Apple - setelah di luncurkannya beberapa hari lalu, tiga seri sekaligus yakni iPhone 8, 8 Plus dan X, kini pihak Apple buka Pre-Order ke 29 negara di gelombang pertamanya, untuk dua serinya ya itu iPhone 8 dan 8 Plus, apakah Indonesia masuk dalam Pre-Order putaran pertama seri ini...?

Seperti yang di lansir di laman Gsmarena ada 29 negara yang dapat bagian Pre-Order di gelombang pertama, dimama negara tersebut meliputi : Australia, Austria, Belgia, Kanada, China, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Puerto Riko, Singapura , Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, UEA, Inggris, Amerika Serikat dan Kepulauan Virgin Amerika Serikat.

Sayangnya fans dari brand ponsel Apple di Indonesia harus bersabar di karenakan belum masuk daftar di 29 negara yang mendapat Pre-Order dari Apple.

Adapun harga ya di bandrol untuk seri iPhone 8 di bandrol mulai dengan harga $699 atau sekitar Rp 9,260 juta, sedangkan seri iPhone 8 Plus di bandrol $799 atau sekitar Rp 10,584 juta. Tergantung pada pansa pasar di negara tersebut.

Namun jika anda adalah peminat dari iPhone X tampaknya harus lebih bersabar sampai 27 Oktober untuk pemesanan do depan, dan pengiriman di lakukan tanggal 3 November.

Sedangkan pada gelombang pertama dari seri 8 ini di lakukan pengiriman pada jum'at 22 Srptember, pekan depan.

Sumber : 1

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)