Aplikasi Pembayaran Mobile Yang di Beri Nama TEZ di Luncurkan di India

Aplikasi Pembayaran Mobile Yang di Beri Nama TEZ di Luncurkan di India

(Doc : Gsmarena)
Google - Rumor yang beredar di situs-situs teknologi bahwa Google akan meluncurkan aplikasi sistem pembayaran mobile di India benar adanya. Aplikasi yang di beri nama TEZ ini hadir untuk mempermudah pembayaran hingga transfer uang ke keluarga dan kerabat.

Seperti yang kami kutip dari Gsmarena pada 18 September 2017. "Kirim uang ke rumah untuk keluarga Anda, pisahkan tagihan makan malam dengan teman-teman, atau bayar chaiwala di lingkungan Anda. Buat semua pembayaran besar atau kecil, langsung dari rekening bank Anda dengan Tez," ucap pihak Google.

Sesuai rumor TEZ ini berjalan dengan dukungan platfrom UPI platform UPI singkatan dari (Unified Payments Interface) yang di dukung oleh pemerintah India, dan aplikasi ini kompatibel dengan semua bank pendukung UPI utama di negara tersebut.
(Doc : Gsmarena)

Untuk keaman pengguna perusahaan menekankan bahwa bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan pengguna. Dimana di setiap transaksi di dalam aplikasi tersebut diamankan dengan PIN UPI penggunanya sedangkan aplikasi TEZ sendiri di lindungi PIN dari Google seperti pengunci layar Smartphone pola atau sidik jari dari pengguna akun TEZ.
(Doc : Gsmarena) 

Saat pengguna mengirim uang ke pengguna lain data akun TEZ tidak akan di ketahui oleh penerima, sedangkan TEZ ini bisa di gunakan berbelanja Online dengan perusahaan yang bermitra, Tez For Business juga di sediakan bagi pedagan online.

Aplikasi TEZ ini berjalan di platfrom Android dan iOS, sedangkan bahasa saat ini baru mendukung 8 bahasa ya itu( Inggris, Hindi, Bengali, Gujarati, Kannada, Marathi, Tamil, dan Telugu.

Sumber : Gsmarena
Data : 18 September 2017

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)