Wika Salim Bikin Video "Mesum Part-ll" di Instagram

Wika Salim Bikin Video "Mesum Part-ll" di Instagram


Wika Salim adalah seorang penyanyi dangdut sekaligus pemain sinetron salah satu sinetron yang pernah iya mainkan adalah "Emak Ijah Pengen ke Mekah" di SCTV pada 2014 silam.

Baru-baru ini pelantun lagu "Pacar Mana pacar" itu di hujati kecaman dari warganet terutama di Instagram karena mengunggah Video yang berjudul "Mesum" Namun video tersebut bukan video yang berisi konten Porno Mesum, melainkan sarkasme dari Wika Salim, yang seolah-olah memberi tips bagaimana cara cepat terkenal di media sosial.

Di video Wika berkata
"Kedua, share video dengan gaya seseronok mungkin, buka baju lu, buka celana lu. Lu telanjang bulat, maka viewers lu bakal melonjak sampai jutaan orang," 
sebagai tips untuk cepat terkenal di media sosial.

Namun hal tersebut membuat warganet geram dan menyebut video Wika Salim tidak bermutu dan berisi ajakan untuk berani tampil vulgar dan bukaan.

Karena hujatan berdatangan dari para Netizen, Akhirnya Wika Salim pun membuat video ke-2 yang berjudul "Mesum Part II" dalam video ke-2 Wika dia melontarkan sarkasme secara detail dalam videonya tersebut, bahwa video "Mesum" itu hanyalah kritikan atau protes buat orang yang berani buat video dengan konten "mesum" dan para penontonya.
Di video yang ke-2 Wika berkata.

"Nah ini sama halnya kayak yang gue lakukan di video gue yang kemarin. Memang seolah-olah gue menyarankan. Tapi sebenarnya ini protes gue kepada mereka-mereka si pembuat konten mesum termasuk penontonnya. Jadi kalau lu bukan yang berotak mesum, stay cool. Ok?" 
kata Wika salim.


Di video yang kedua membuat netizen memberi tanggapan yang positif bagi Wika dan medukung cara yang di lakukan wika ini untuk berani memberi kritikan pada pembuat vide dengan konten "Mesum"

Jadi intinya ya Wika tidak mengunggah video yang isinya benar-benar konten "Mesum" itu hanya video kritikan atau sarkasme Wika Salim.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)