Review Spesifikasi Lengkap dan Harga LG K7 (2017)

Review Spesifikasi Lengkap dan Harga LG K7 (2017)


LG K7 (2017)  hadir dengan harga yang sangat terjangkau yakni cuman 100 EUR atau setara dengan Rp 1,5 jutaan saja, Smartphone ini dirilis pada Mei 2017 lalu.

Smartphone untuk menyasar pasar menengah ini hadir dengan jaringan support 4G LTE loh dengan kecepatan HSPA 21.1 / 5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, dan support dual SIM stand by yang siap untuk di pakai secara bersamaan.

Mengingat harga yang di tawarkan cukup terjangkau maka kepadatan piksel untuk nenampilkan gambar dan video masih cukup rendah ya karena cuman di lengkapi 480 x 854 piksel dengan kepadatan piksel 196 ppi tentunya masih kurang ya tapi cukup puaslah buat harga segitu karena lebar layar 5 inci cukup lebar buat main game atau menonton video di smartphone 1 ini.

Beralih ke sistem operasi LG K7 ini di lengkapi pula OS v6.0.1 Marshmallow dengan sokongan chipset Mediatek MT6737M, dan CPU Quad-core 1,1 GHz Cortex-A53, cukup lumayan buat kinerja Smartphone ini.

Nenatap ke Memori dan kamera LG K7 ini di lengkapi pula memori internal 8 GB cukup luaslah untuk menyimpan data atai file aplikasi dan video Cuman RAM agak rendah sih karena cuman bisa nenyampung sebanyak 1GB aja, nah untuk kamera cukup bagus karena di kengkapi dengan kamera utama yang beresolusi 8 MP, autofocus, dan LED flash untuk membantu jebretan yang  di ambil pada tempat yang minim cahaya, cuman kamera depan tidak di sarangkan ya sob buat mengambil gambar di tempat yang kurang pencahayaan karena cuman di lengkapi dengan resolusi 5 Mega piksel dan tidak ada dukungan LED flash.

Untuk Baterai lumayan untuk kapasitas dayanya dengan baterai Li-lon 2500 mAh, yang dapat di copot atau bersipat Removable, tapi belum mendukung Fast Charging, yang memungkin penggunya mengisi daya lebih cepat dalam waktu yang singkat.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)