Benarkah Sony Xperia XZ1 menbawah kamera 23MP?

Benarkah Sony Xperia XZ1 menbawah kamera 23MP?


Sony adalah perusahaan elektronik yang berpusat di Tokyo, Jepang. ... Perusahaan Sony diperdagangkan di Bursa Saham Tokyo dengan nomor 6758 dan Bursa Saham New York sebagai SNE melalui ADR.

Kali ini sonyi di kabarkan akan merilis smartphone untuk bersain di pangsa pasar menengah atas dan di kabarkan akan dirilis pada September mendatang yang di beri nama Sony Xperia XZ1.

Beberapa kebocoran mengungkap Bahwa Sony Xperia XZ1 ini akan menbawah kamera 23 Mega piksel namum kebocoran beberapa waktu lalu menbuat spekulasi baru bahwa kamera belakang di sisipkan kamera 19 Mega piksel.

Namun spekulasi tersebut belum tentu benar adanya di karenakan dari pihak sonyi sendiri belum mengumunkannya secara resmi jika spekulasi tersebut benar adanya maka sonyi ini di lengkapi dengan Internal memori  64/128 GB dan RAM 4 GB.

Tak hanya itu OS yang digunakan oleh Xperia XZ1 ini adalah Android 8.0,dengan dukungan prosesor Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835,dan CPU Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo), GPU Adreno 540, yang di bekali layar 5,2 inci.

Sony Xperia XZ1 di kabarkan akan di jual di kisaran harga EUR 600 atau setara dengan Rp 9,4 juta.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
(http://dirmank.id)